Koko Murah, Gamis Murah, Baju Anak Muslimah
Belanja Mudah Baju Muslim Online!


Warning: include(): https:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_include=0 in /home/muslimbu/public_html/artikel.php on line 41

Warning: include(https://www.muslimbusana.com/include/border.php): failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/muslimbu/public_html/artikel.php on line 41

Warning: include(): Failed opening 'https://www.muslimbusana.com/include/border.php' for inclusion (include_path='.:/usr/lib/php:/usr/local/lib/php') in /home/muslimbu/public_html/artikel.php on line 41

Semarak Maulid Nabi Muhammad di Denpasar

Posted under: Umum

Di Denpasar, acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada tanggal 26 Februari 2010 kemarin benar-benar semarak. Hal ini ditandai dengan kehadiran para ustadz berkelas nasional di kota Denpasar Bali. Mereka memberikan tauziah dibeberapa tempat di masjid yang ada di Denpasar. Kehadiran para ustadz dari Jakarta itu benar-benar sangat diharapkan oleh para jamaah yang ada di Pulau Dewata Bali ini.

Yang pertama adalah Ustadz Arifin Ilham. Dengan mengambil tempat di GOR Lila Buana Denpasar, ustadz Arifin Ilham memberikan tauziahnya pada hari Jum'at ba'da shalat Isya. Jamaah yang datang mencapai ribuan. Ustadz yang terkenal dengan konsep dzikir bersamanya ini mengajak ribuan jamaah yang menghadiri Zikir Akbar itu dengan khusyuk dan tenang.

Yang kedua adalah ustadz Subkhi Al-Bughury. Ustadz muda ini dikenal dengan pembawaannya yang kalem, tenang dan enak didengar bicaranya. Dengan mengambil tempat di Pangkalan TNI AL Denpasar (sekaligus sebagai panitia adalah pihak AL Denpasar) sehabis shalat Isya pada hari Jumat itu, tidak terasa pengajian berjalan dengan lancar dan gayeng sampai lumayan malam, pukul 22.00 WITA.

Yang terakhir adalah Ustadz Wijayanto. Ustadz yang renyah bicaranya ini memberikan Tabligh Akbarnya di Masjid Agung Al-Muhajirin, kampung Islam Kepaon Denpasar. Masjid Al-Muhajirin minggu sebelumnya juga mengadakan acara Istighotshah yang mengundang seorang kiai dari Banyuwangi.

Semarak kegiatan pengajian dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad di kota Denpasar sebetulnya tidak hanya disemarakkan oleh kehadiran para ustadz dari Jakarta. Para kiai dan ustadz 'lokal' yang berdomisili di Denpasar sini juga tidak ketinggalam dalam memberikan tauziahnya. Hal ini ditandai dengan beberapa masjid di Bali yang juga mengadakan acara sejenis ditempat mereka.

Semoga dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW (yang asal mulanya digagas oleh Shalahuddin Al Ayyubi, Sang Pembebas Palestina), bisa semakin tercipta peningkatan ketakwaan kita kepada Allah SWT, dan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW.


Ingin temanmu tahu tentang artikel ini? Tolong dibagikan ya..

Obral promo busana muslim



Artikel lain di Umum:
4 Cara Menerapkan Alquran Dalam Kehidupan Sehari-Hari
Self Reflection Berkaca Pada Diri Sendiri
Beberapa Kesalahan Ketika Adzan Dan Tahlilan
Tips Sukses ber One Day One Juz Al Quran
Hidayah Mencintai Masjid

Kategori Lain:
Bisnis
Haji
Keluarga
Puasa
Shalat


BELANJA BERDASAR MEREK
ETHICA NIBRAS
UKHTI MUNIRA
FOLIA DEAIYA
ZOYA SIK CLOTHING
QIRANI SILMI
ACTUAL BASIC RABBANI
   
BELANJA BERDASAR MODEL
GAMIS SARIMBIT
ATASAN / BLOUSE HIJAB SYAR'I
   
BELANJA BAJU KOKO DEWASA & ANAK
QOD DEWASA FATIH FIRA ANAK
NIBRAS DEWASA ETHICA ANAK

Home
Update Terbaru via Facebook
eXTReMe Tracker