Koko Murah, Gamis Murah, Baju Anak Muslimah
Belanja Mudah Baju Muslim Online!

Home > Blog > Hijab Instan, Tren Busana Muslimah Anak Muda - Dibaca 2.596 x.

Hijab Instan Murah

Bagikan

Dropship produk busana muslim

Ditengah maraknya modernisasi busana kasual yang memperlihatkan bentuk tubuh, sobat belia muslimah kita tak kalah berinovasi dengan merubah penampilan mereka secara Islami, menutup mahkota dikepalanya dengan berhijab.

Untuk lebih menunjang tren tersebut, kami semakin bersyukur dengan hadirnya Hijab instan, yang baru saja hadir untuk melengkapi koleksi hijab di website ini.

Hijab instan ini tetaplah trendy dan tidak melupakan unsur syar’inya, yaitu hijab yang masih tetap menutup bagian dada.

Hijab Instan

Jadi sobat muslim tak perlu khawatir ya untuk memakainya.

Hijab (masyarakat umum menyebutnya Jilbab) memang mengalami revolusi, atau perubahan.

Jika jaman dulu jilbab tampil monoton, sekarang tampil lebih bergaya.

Perubahannya terjadi secara menyeluruh: bentuk, gaya, warna dan bahkan cara penggunaannya.

Hijab instan umumnya berciri siap pakai dan simpel. Namun kesan anggun, modis dan banyak pilihan model masih melekat.

Anda tinggal memilih mana yang cocok dikenakan diwaktu santai atau bertandang keacara resmi, seperti menghadiri undangan pernikahan ataupun ulang tahun teman.

Hijab model seperti ini biasanya berbahan ceruty import yang halus, lembut, dan tidak panas untuk dipakai. Ditambah dengan aneka warna yang tersedia untuk sobat Muslim, kerudung ini jelas layak menjadi koleksi hijab berikutnya!

Mau tahu pilihan warnanya ? Banyak, seperti: putih, kuning, biru tosca, hijau tosca, biru electrik, hijau lumut, hitam, moca, krem, salem, maron, merah cabe dan baby pink.

Untuk harga juga tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau.

Terutama untuk hijab instan yang umumnya dipakai oleh santriwati di pondok, insyaAllah sangat terjangkau.

Hijab Instan Santriwati Pondok

ARTI HIJAB INSTAN

Omong-omong, apa sih artinya hijab instant? Hijab instan adalah penutup kepala yang bisa dipakai secara cepat. Tidak ribet. Dan tinggal lhep!

Tidak perlu jarum pentul untuk mengikatnya. Tak perlu peniti agar tak lepas. Dan tak perlu dilipat-lipat beberapa lapis hanya sekedar lebih bergaya.

Sebuah hijab yang bahkan anak putri kecil kita yang usia balita atau sekolah dasar, bisa memakainya sendiri tanpa dibantu Bundanya.

Nah kalau anak kecil saja bisa memakai jilbabnya secara mandiri, bagaimana lagi dengan orang dewasa? Pasti lebih mudah lagi memakainya.

Dan itulah asal-usul kenapa dinamakan hijab instan.

Karena saking mudahnya penggunaan sebuah hijab instan, maka hadirlah hijab instan ini guna memenuhi kebutuhan penutup kepala yang lebih ringkas, trendy dan tentu diharapkan hijab yang sesuai syar'i.

Oleh sebab itu tren penjualan hijab tersebut makin menanjak, alhamdulillah.

Hijab instan identik dengan muslimah yang energik dan banyak bergerak untuk beraktifitas.

Baik itu ibu rumah yang sibuk mengantar-jemput buah hatinya bersekolah dan mengaji. Atau ibu-ibu karier kantoran yang mobilitasnya terbilang tinggi.

Melihat dari namanya, yaitu hijab instan yang bisa dipakai secara cepat, terkadang kita berpikir bahwa jilbab model begini adalah jilbab yang didisain seadanya. Atau dinilai tidak bermutu. Alias tak berkualitas.

Betulkah begitu?

Jawabannya: tentu tidak!

Sebuah jilbab instant, dari produsen manapun itu, tetap saja dibuat dengan sangat profesional dan berkualitas tinggi. Bermutu tinggi dan dijamin tidak pasaran atau memalukan.

Memang ada juga sih sebuah hijab instan yang bermutu rendah dan mungkin jilbab berharga murah.

Namun jangan kuatir. Di halaman ini Anda akan mendapatkan panduan membeli Hijab Instan bermutu tinggi dan dijamin tidak mengecewakan, insyaAllah.

Inilah dia merek-merek hijab instan yang direkomen oleh MuslimBusana.com:

1. MUNIRA HIJAB

Hijab instan Munira

Bicara Hijab, tak lepas dari sebuah brand bernama Munira Hijab.

Munira Hijab adalah jaminan mutu untuk model dan gaya hijab terkini dan paling trendy. Seri-seri hijab yang dipersembahkan oleh pihak produsen Munira Hijab selalu glamour dan wah. Cocok dipadu padankan dengan koleksi baju gamis atau blus favorit Anda.

Sebagai salah satu hijab instan paling populer dan terkenal di tanah air, Munira dijamin tidak akan mengecewakan pemakainya.

Hijab Munira dengan dominasi bahan kain berkualitas Ceruty Premium, menjadikan kerudung Munira selalu nyaman dan mantap dipakai.

Cocok untuk dipakai dalam segala aktifitas.

Gimana rasanya kalau jilbab Munira dibawa ke Makkah dan Madinah untuk umrah?

Banyak testimoni yang mengatakan bahwa jilbabnya masih terasa nyaman. Masih adem meski cuaca sedang panas-panasnya di tanah suci.

Sifat instan dari jilbab Munira dalam pemakaiannya, juga banyak mendapat komentar yang bagus dari para jama'ah umrah. Sebab, tinggal slep dan bisa langsung cuz ke Masjid Al Haram atau Masjid Nabi.

2. ETHICA KERUDUNG

Kerudung instan Ethica

Kerudung Ethica (salah satu merek paling moncer tanah air) adalah jaminan mutu dari sebuah kerudung atau hijab.

Seri Seply adalah produk terbaru dari merek Ethica untuk jajaran hijab keren mereka.

Kerudung Seply ditawarkan dalam bentuk kerudung pendek (dibawah bahu) dan kerudung panjang (dibawah dada).

Yang lebih berpenampilan syar'i tentunya yang kerudung panjang hingga ke dada.

Kerudung hijab dari Ethica ini, terutama yang pendek harganya termasuk murah, kurleb Rp 50rb an namun pas dan mantap dipakai oleh sebab bahan kain kerudungnya yang nyaman.

3. ENDOMODA KHIMAR

Khimar instan Endomoda

Endomoda Khimar adalah salah satu merek hijab papan atas dari Bandung. Dan hijab instant yang diproduksinya juga sama-sama laris manisnya dengan Munira Hijab.

Hijab instan dari Endomoda ini sengaja diproduksi untuk banyak kegunaan (multi purpose): buat ke kantor, kuliah, olahraga atau sekedar jalan-jalan santai sekitar kompleks.

Selain hijab, Endomoda juga memproduksi Home Dress (baju untuk dipakai di rumah), Tunik, Piama dan tentu saja yang sedang digandrungi: Gamis.

Pokoknya, Endomoda menawarkan semua hal yang komplet untuk wanita muslimah Indonesia. Termasuk untuk produk jilbab instan tanpa ribet.

Tapi, wait...omong-omong apa itu Khimar? Bukannya Hijab, atau Jilbab, gitu?

Ya, Endomoda memang mengambil pilihan kata Khimar, bukannya hijab atau jilbab. Bukan pula kerudung!

Lho, kok banyak banget sih istilahnya, bukannya mereka semua sama??

Bingung ya...?

Jangan.

Begini, akan kami terangkan secara singkat ya..

Perbedaan dari khimar, jilbab, hijab, atau kerudung:

  • KHIMAR
    Khimar itu kain yang menutupi kepala, leher hingga ke bagian dada. Menutupi bagian dada depan dan punggung belakang.
  • JILBAB
    Jilbab adalah kain yang menutupi tubuh secara sempurna dari kepala hingga kaki. Jadi mirip jubah atau gamis kalau untuk lelaki.
  • HIJAB
    Hijab adalah apa-apa yang menutupi kepala. Dah itu aja. Bisa berupa kain, topi, sorban, selempang, dsb. Jadi maknanya sangat luas.
  • KERUDUNG
    Kerudung arti singkatnya adalah penutup kepala. Umumnya hingga leher saja. Terkadang tidak menutup rambut secara sempurna.

Nah bagaimana, sudah lebih tahu tentang perbedaan dari masing-masing penutup kepala diatas?

Artikel ini mungkin bisa menjelaskan secara mendetail tentang perbedaan masing-masing penutup kepala.

Dalam keseharian, istilah yang dipakai untuk menutupi kepala memang berbeda-beda. Dan sudah terjadi sejak dulu kala. Tak perlu terlalu dipikir.

Apapun perbedaan pendapat itu kembalikan kepada hal prinsip: bahwa kesemua itu untuk menutupi aurat wanita yang mana itu adalah perintah dari Allah swt. Titik.

PADU PADAN HIJAB INSTAN DENGAN BAJU MUSLIM

Hijab instan ini cocok juga lho dipadukan dengan busana muslim kasual atau busana muslim semi resmi ataupun resmi, tinggal dipilih model mana yang cocok untuk tampilan busana muslim Anda.

Mau dipakai simpel diatas dada atau mau dipakai sampai menutup dibagian perut kita, tinggal ditarik saja bagian depannya.

Tidak perlu menggunakan banyak jarum pentul yang bisa membahayakan kulit kepala kita. Namun, sangat disarankan berhijab hendaklah sampai menutupi bagian dada kebawah. Lebih cantik, anggun dan syar'i.

Apalagi untuk para ibu muda yang masih mempunyai anak kecil atau bayi. Selain cukup syar’i, kerudung instan ini akan lebih mempermudah aktifitas menyusui sang buah hati ketika sedang berada diluar.

Kami juga melayani partai besar untuk seragam atau dipakai secara pribadi. Kami juga bisa mengirimkan pesanan keseluruh wilayah Indonesia ataupun mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, dsb.

Sekali lagi, silakan kunjungi gerai online hijab instan kami via website.

Ditunggu order onlinenya, ya..!

< Doa Terhindar Dari Hutang Menumpuk

Kisah Keluarga Tentang Sesudah Kesulitan Ada Kemudahan >

Ingin temanmu tahu tentang artikel ini? Tolong dibagikan ya..

BACA TOP 5 BLOG MUSLIM TERATAS LAINNYA

10 Alasan Mengapa Harus Memakai Busana Muslim

Kisah Nyata Keluarga Tentang Sesudah Kesulitan Ada Kemudahan

Cara Cespleng Agar Suami Mau Shalat di Masjid

Busana Muslim Untuk Pesta Pernikahan

Masjid Baitul Makmur Denpasar + 6 Masjid Bali Terkenal Lainnya

Home | Baca 4 Cara Penerapan Alquran Di Kehidupan

MuslimBusana.com © 2007-2024 (17 Tahun Melayani).

MuslimBusana.com adalah media belanja Busana Muslim online Ternama dan Berkualitas. Kami melayani pembelian dan pengiriman paket baju muslim ke seluruh wilayah Indonesia.

Produk unggulan:
Gamis Premium Ukhti Gamis Murah Rahnem Gamis Cantik Ethica Munira Hijab Syar'i Gamis Nibras

eXTReMe Tracker