Disore hari dengan diiringi rintik-rintik gerimis hujan, tak biasanya ada truk dari sebuah jasa kurir datang kerumah pribadi kami.

Jasa kurir tersebut adalah 21 Express.

Sprei Elzatta BandungYang membuat si empunya rumah terheran-heran sejenak adalah, kami tak pernah sekalipun menggunakan jasa 21 Express untuk semua aktivitas pengiriman baju muslim kami ke seluruh pelanggan kami di Indonesia.

Lazimnya kami hanya menggunakan Tiki, JNE, Pandu Logistics dan Kantor pos.

Keheranan kedua adalah semua antar-jemput paket selalu kami tujukan di alamat toko Salsa Busana. Bukan alamat rumah pribadi, seperti yang dilakukan oleh kurir 21 Express ini.

Setelah berbasa-basi sejenak dengan staff kurir dan mungucapkan terima kasih sambil tanda tangan terima paket, barulah kami ngeh bahwa paket itu berasal dari Elzatta pusat.

Seperti diketahui, Elzatta adalah salah satu produsen brand papan atas untuk busana muslim di Indonesia.

Toko kami (baik yang offline maupun yang online www.MuslimBusana.com), sudah beberapa tahun menjual produk Elzatta, dan sekaligus sebagai agennya.

Dan paket yang baru saja kami terima itu berasal dari mereka, Elzatta pusat di Bandung.

Rupanya, Elzatta sedang memberi kejutan sekaligus apresiasi kepada seluruh agen mereka, termasuk kami.

Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, tiba-tiba saja kami mendapat kiriman paket dari mereka. Dan setelah dibuka, alhamdulillah isi paket tersebut adalah sebuah bed cover merek Elzatta. Harganya termasuk lumayan untuk sebuah bed cover atau sprei, yang terpampang jelas Rp 550.000.

Besaran harga bukanlah yang utama. Namun, perhatian dan kejutan yang mereka berikan.

Sebelumnya, banyak produsen juga kerap memberikan kejutan seperti ini.

Terakhir adalah produsen merek SIK Clothing.

Tiba-tiba saja datang sebuah jasa kurir datang ketoko kami mengantarkan sebuah paket yang tak ada hubungannya dengan baju muslim yang rata-rata setiap hari selalu datang ke toko kami.

Apa isi paket dari SIK CLothing itu? Kulkas!

Betul, sebuah kulkas, dari sebuah produsen baju muslim, yang sedang memberi kami hadiah kejutan sebagai distributor setia mereka.

Kami hanya bisa sekedar berucap alhamdulillah, dan segera meng WA mereka bahwa hadiah kejutan mereka telah diterima dengan baik, dengan diiringi ucapan jazakumullah khayran.

Jangan bosan-bosan mengirim kejutan lagi, ya.. :)

Wassalam.