Sekarang ini, kelompok pengajian ibu-ibu sedang begitu maraknya terbentuk. Entah itu kelompok pengajian masjid di sebuah perumahan, pengajian di kantor, atau pengajian wali murid sekolah, dsb.

Al Izzah Mojokerto Actual BasicFenomena ini tidak di kota tidak di desa, kondisinya sama saja: semarak.

Hal ini tentu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan, sekaligus membanggakan karena itu bisa dijadikan sebagai salah satu indikasi akan kesadaran ibu-ibu muslimah di Indonesia, tentang pentingnya ilmu agama.

Salah satu contoh yang paling gampang, dan dikenal secara nasional, mungkin bisa kami singgung mengenai pengajian Mama Dedeh & AA Beraksi yang rutin tayang di salah satu tv nasional.

Disitu kerapkali kita lihat semua tamu undangan / jama’ah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, memakai seragam pengajian yang sama. Selain terlihat rapi dan manis, penampilan ibu-ibu itu juga begitu modis.

Di MuslimBusana.com, sudah tidak terhitung lagi kami melayani pembelian seragam dalam jumlah puluhan atau ratusan, yang dipesan oleh ibu-ibu untuk dipakai di kelompok pengajian mereka.

Umumnya mereka begitu antusias ketika memesan baju muslimah seragam yang mereka inginkan.

Dan seringnya minta cepat disediakan :)

Selidik punya selidik, ternyata biasanya mereka hendak memakai seragam itu untuk acara terdekat mereka, misalnya pelantikan pengurus baru kelompok pengajiannya.

Ceritanya, mereka perlu something new untuk sesuatu yang something special hehe..

Nah, baru-baru ini kami melayani hal yang sama. Yaitu pemesanan baju seragam muslimah berjumlah puluhan pieces untuk seragam Guru PAUD Unggulan Al Izzah di Kec. Puri Kab. Mojokerto, Jawa Timur.

Para ibu guru yang cantik-cantik (dan muda-muda) itu memesan baju yang sesuai dengan ciri mereka, yaitu berkesan muda.

Maka, dipilihlah merek Actual Basic.

Melihat foto ceria yang dikirim kepada kami oleh para ibu guru di Mojokerto itu, hati kami menjadi kian berbunga.

Sedikit bisa membantu mereka dalam menyediakan seragam yang cantik untuk acara mengajar disana, sungguh sangat mengharukan.

Wassalam.