Mengikuti permintaan dari beberapa pelanggan yang menginginkan adanya fanpage Facebook tersegmen berdasarkan merek, maka tim sales MuslimBusana.com berkeinginan kuat untuk mewujudkan permintaan itu.

Fanpage MuslimBusana.comIni adalah masukan yang bagus dari pelanggan. Ide yang luar biasa. Saking dirasa luar biasanya, dalam realisasinya tim sales kami malah juga membuat fanpage tak hanya berdasarkan merek, namun juga berdasarkan kegunaan, seperti kerudung.

Kami berharap langkah yang kami ambil ini semakin memudahkan dan memuaskan para fans MuslimBusana.com, untuk berbelanja online.

Selama ini, MuslimBusana.com alhamdulillah sukses dengan fanpage yang bersifat umum yang bisa dilihat di https://www.facebook.com/Muslimbusana/. Salah satu indikasi suksesnya adalah jumlah Likes nya sudah mendekati angka 10.000.

Ini adalah pencapaian yang baik karena angka 10.000 itu murni didapat dari interaksi kami dengan pelanggan. Tidak menggunakan metode abal-abal yang marak dilakukan beberapa website tertentu, untuk sekedar terlihat banyak Like nya, tapi minim interaksi.

Fanpage umum ini berisi posting mengenai semua merek yang ada di MuslimBusana.com.

Nah, untuk fanpage khusus ini, semuanya akan berisi posting berdasarkan merek dan kegunaan tertentu. Jadi, yang diposting disana khusus per merek, atau per kegunaan.

Sementara ini masih tercipta fanpage untuk 3 merek, yaitu Qirani, Khabeela dan Ethica. Dan masih 1 kegunaan, yaitu kerudung.

Kedepan, insya Allah kami akan menambah fanpage baru lagi dengan merek dan kegunaan khusus lainnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah Fan Page baru kami yang aktif di Facebook berdasarkan merek dan kegunaan:

1. https://www.facebook.com/qiranikaosmuslim/

2. https://www.facebook.com/Khabeelakaosmuslim-794949703949980/

3. https://www.facebook.com/Ethica-1644209455842324/

4. https://www.facebook.com/Omah-Kerudung-Branded-1519367521727406/

Wassalam.