Koko Murah, Gamis Murah, Baju Anak Muslimah
Belanja Mudah Baju Muslim Online!

Home > Blog > Masjid Nurul Iman Lovina Bali - Dibaca 2.227 x.

Masjid di Lovina Singaraja: Masjid Nurul Iman Singaraja

Bagikan

Dropship produk busana muslim

Bagi Anda turis domestik di Bali, saya sarankan untuk mengunjungi daerah Lovina, dekat Singaraja Bali.

Mengapa Lovina? Ini adalah alternatif baru melancong ke Bali yang tidak kalah asyik, seperti halnya berkunjung ke Pantai Dreamland di Pecatu Bali. Kalau ke Bali, orang-orang sudah bosan dengan Kuta.

Yang ditawarkan itu-itu saja. Ditambah dengan kemacetan dan kesemerawutan daerah Kuta, maka sesekali berlibur ke Lovina Bali adalah hal yang saya sarankan.

Masjid Nurul Iman Lovina BaliBagi Anda para muslim dan muslimah yang ingin bepergian ke daerah Lovina, tidak perlu kuatir mengenai dimana bisa menemukan masjid untuk beribadah shalat.

Lovina dan sekitarnya, seperti Seririt dan Pemaron, cukup banyak komunitas muslim yang berdiam disini, seperti halnya di Baturiti, Bedugul. Hal ini ditandai dengan adanya beberapa masjid dan yayasan panti asuhan disepanjang jalan raya.

Salah satu masjid yang ada di Pemaron, sekitar 1 kilometer saja menuju Lovina, adalah Masjid Nurul Iman Pemaron, Singaraja.

Letak masjid Nurul Iman Singaraja ini sangatlah strategis. Berada di pinggir raya menuju daerah wisata Lovina, kurang lebih 1 kilometer saja.

Sebenarnya ada juga masjid atau mushola lain di sepanjang jalan ini, jadi tidak perlu kuatir mancari tempat shalat selama Anda menuju Lovina untuk berwisata.

Begitu juga dengan makanan, ada banyak warung muslim dengan menu lalapan lele, ayam atau bebek di sepanjang jalan. Jadi, insyaAllah mereka berdagang makanan yang halal.

Mungkin kalau Anda tetap kesulitan menemukan masjid, menumpang shalat di tempat mereka berjualan bisa menjadi pilihan. Ingat, semudah-mudahnya mencari masjid di Bali (kecuali di Denpasar), tetap saja tidak semudah mencari masjid di pulau Jawa, misalnya.

Sekedar informasi, Lovina berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Denpasar atau Kuta, dengan memakai jasa sewa mobil di Bali.

Daya tariknya adalah daerah desa yang tenang, dan terdapat pantai berpasir hitam. Wisatawan bule sudah banyak sekali yang berdatangan ke Lovina.

Mereka suka dengan ketenangannya, karena tidak berisik dan ruwet seperti halnya Kuta. Pantainya sangat indah, dan ada atraksi menonton lumba-lumba ditengah laut dengan menumpang perahu.

Bagi Anda yang membawa putra-putri, sangat disarankan untuk mencoba atraksi menonton lumba-lumba ini.

< Masjid Nurul Huda Bali

Memulai Bisnis Ala Rasulullah >

Ingin temanmu tahu tentang artikel ini? Tolong dibagikan ya..

BACA TOP 5 BLOG MUSLIM TERATAS LAINNYA

10 Alasan Mengapa Harus Memakai Busana Muslim

Kisah Nyata Keluarga Tentang Sesudah Kesulitan Ada Kemudahan

Cara Cespleng Agar Suami Mau Shalat di Masjid

Busana Muslim Untuk Pesta Pernikahan

Masjid Baitul Makmur Denpasar + 6 Masjid Bali Terkenal Lainnya

Home | Baca 4 Cara Penerapan Alquran Di Kehidupan

MuslimBusana.com © 2007-2024 (17 Tahun Melayani).

MuslimBusana.com adalah media belanja Busana Muslim online Ternama dan Berkualitas. Kami melayani pembelian dan pengiriman paket baju muslim ke seluruh wilayah Indonesia.

Produk unggulan:
Gamis Premium Ukhti Gamis Murah Rahnem Gamis Cantik Ethica Munira Hijab Syar'i Gamis Nibras

eXTReMe Tracker