Adalah Mushola Beachwalk, satu-satunya mushola (masjid kecil) yang berada tepat di jantung Kuta, destinasi wisata paling terkenal di Bali. Mushola yang juga dipakai untuk shalat Jum’at ini, berada di seberang pantai Kuta yang legendaris itu. Jadi hanya berjarak seperlembaran batu.

Mushola Beachwalk BaliLokasi mushola ini terletak di basement Beachwalk Shopping Center Kuta, Bali, yang dibangun tahun 2012. Dan sudah sekitar setahun terakhir ini bisa dipakai untuk tak hanya menunaikan shalat 5 waktu, tapi juga shalat wajib Jum’at bagi laki-laki.

So, bagi kamu yang sedang berwisata di Bali dan kebetulan pas hari Jum’at, dan tentunya akan disebut belum pernah ke Bali kalau belum pernah ke pantai Kuta, maka mendirikan shalat Jum’at di Kuta akan dengan mudah bisa dilakukan.

Kita kaum muslimin hendaknya bersyukur dengan adanya fasilitas ini.

Sebelumnya, umat Islam (pekerja di sepanjang pantai Kuta atau turis) harus bersusah payah menuju Denpasar untuk menunaikan shalat Jum’at.
Shalat Jumat di Pantai KutaTentu, ini lumayan merepotkan. Ditambah dengan sedikit macet ketika waktu makan siang, maka perjalanan menuju masjid terdekat di Denpasar bisa menyita cukup waktu.

Sekarang, shalat Jum’at disana bisa dilakukan hanya dengan jalan kaki. Alhamdulillah.

Apabila kamu menginap di salah satu hotel terkenal di sepanjang pantai Kuta, seperti Hard Rock Hotel, Pullman Hotel Nirwana Legian, Mercure Kuta, Kuta Heritage, dsb, maka kamu bisa jalan kaki menuju mushola Beachwalk.

Tak perlu naik mobil, atau sewa taksi. Praktis dan ekonomis.

Wassalam.