Awal Mei 2010 ini, MuslimBusana.com selaku Agen Manet wilayah Bali, mendapatkan surat pemberitahuan dari Manet Busana Muslim Plus di Jakarta. Surat pemberitahuan ini perihal perubahan sistem kemitraan Manet yang berlaku untuk seluruh Agen dan Distributor. Dengan maksud untuk menjaga kondisi persaingan pasar tetap sehat dan selektif didalam memilih mitra, pihak Manet Busana Muslim mengumumkan hal ini kepada seluruh Agen dan Distributor, baik lama atau baru.

Selama ini, kami selaku Agen, agar tetap mendapatkan diskon 40%, setiap bulan diwajibkan untuk melakukan belanja minimal Rp 5 juta, dari sebelumnya Rp 3 juta. Kebijaksanaan baru ini tak pelak pasti membawa pengaruh bagi seluruh mitra Manet. Ada yang optimis, dan tentu ada pula yang pesimis. Kami, MuslimBusana.com, insyaAllah berada dipilihan pertama: Optimis.

Alhamdulillah, selama ini kami selalu bisa memenuhi target dari Manet pusat setiap bulannya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara pelanggan setia website ini. Mulai dari pembeli eceran hingga reseller, semua mitra setia MuslimBusana.com adalah yang terbaik bagi kami, untuk terus semangat dan bekerja dengan lebih baik.

Dalam bisnis, ada ungkapan bijak, high risk high return. Semakin tinggi resiko bisnis, semakin besar keuntungan yang didapat. Kami sangat percaya dengan ungkapan ini. Hal ini berarti, investasi yang ditanamkan pastilah bernilai sangat tinggi, alias mahal. Karena investasinya sangat tinggi, tentunya margin keuntungan yang didapat juga akan tinggi. Bisa saya contohkan, menjual sebuah pesawat terbang, margin keuntungannya pasti jauh lebih tinggi daripada menjual sebuah sepeda motor. Atau, menjual sebuah rumah real estate, keuntungannya jauh lebih tinggi daripada menjual sebuah RSS (rumah sangat sederhana).

Oleh karena itu, perubahan dari Manet Busana Muslim Plus ini kami sikapi secara yakin, dan optimis.

Wassalam,

Arif Haliman

Save