SIK Clothing terus berbenah dan berkreasi. Setelah sebelumnya melakukan penyegaran produk di lini baju Gamis SIK Clothing, kini SIK kembali melakukan penyegaran di lini baju Atasan. Dengan kode baju ASIK (Atasan SIK), diharapkan model baru ini bisa membawa penyegaran produk bajunya dan pada akhirnya menarik minat kembali para pembeli setia MuslimBusana.com.

SIK ASIK 04 Coklat – Atasan

Atasan baju SIK ini dibandrol dengan harga standar. Yang termurah Rp 138.000, dan yang termahal Rp 168.000. Harga standar ini sengaja diambil karena SIK ingin mengambil pangsa pasar kelas menengah penggemar baju atasan muslimah.

KELEBIHAN BAJU ATASAN SIK CLOTHING

Namun walaupun begitu, baju Atasan ini berkualitas diatas rata-rata. Hal ini karena bahan kaosnya menggunakan katun 100 lembut. Jadi, insyaAllah tak akan gerah untuk dipakai dalam rutinitas sehari-hari, termasuk kegiatan di luar ruangan.

Model atasannnya dibuat lebih panjang, sehingga menutupi bagian belakang wanita hingga ke pantat. Beberapa model juga menutupi hingga bagian depan bawah wanita. Ini sudah menjadi ciri khas CIK Clothing yang senantiasa menghadirkan busana muslim longgar dan syar’i.

Kelebihan lain baju atasan ini adalah busui friendly. Artinya, memudahkan bagi ibu menyusui untuk melakukan aktifitas menyusui bayinya apabila sang ibu baru melahirkan, dan ingin membeli model baju atasan seperti ini sembari memberi ASI eksklusif untuk si buah hati. Sangat membantu, bukan? Walaupun atasan ini busui friendly, namun jangan kuatir bagi muslimah yang tidak sedang menyusui. Bajunya sih, sama saja seperti baju normal lainnya, hanya diberi fasilitas untuk menyusui. Kalau dipakai oleh ibu yang tidak menyusui, ya akan terlihat sama saja seperti baju lain yang tidak busui friendly.

Atasan baru SIK Clothing yang lepas release tahun 2017 ini tersedia dalam berbagai warna fresh pilihan, seperti dongker, kuning, broken white, peach, maroon, pink, tosca, hitam dan merah. Beberapa model menggunakan serut di pinggangnya.

Dan kali ini, SIK Clothing meninggalkan sejenak motif bunga, yang dulu menjadi ciri khasnya. Jadi, model baru atasan kali ini tampil tanpa motif. Namun, tetap modis.

Hayuuk ukhti…di intip koleksi Atasan SIK Clothing terbarunya!

Arif Haliman

Facebook: https://www.facebook.com/arif.haliman

obral-baju-muslim