Busana Muslim Berkualitas - Online dari Bali!
     
  
Simpati : +62 82 333 543 838
XL : +62 87 860 198 826
IM3 : +62 85 655 178 508
Dapatkan Update Terbaru via Facebook
Sales 1
Ruroh
Sales 2
Eva
Sales 3
Evi
Webmaster
Arif
 
 
Busana Dewasa

Busana Remaja

Baju Anak

Hijab

Mukena

Aksesoris

Toko Kami :

Toko Salsa Busana
Jl. Tukad Baru 3B
Pemogan, Denpasar Bali - Indonesia

Email: order[at]muslimbusana.com

Jam Buka Senin - Jum'at:
09.00 - 20.00 WITA

Jam Buka Sabtu - Minggu:
09.00 - 14.00 WITA



Meningkatkan Omzet Bisnis Busana Muslim Online

Posted under: Bisnis

Sekali lagi, banyak cara untuk menaikkan omzet penjualan. Naiknya omzet penjualan berarti naiknya pendapatan usaha kita, yang menandakan bahwa bisnis kita sedang berada dijalur yang benar, dan layak untuk terus diperjuangkan untuk menjadi lebih besar lagi.

Nah, menyambung tulisan sebelumnya mengenai bagaimana mengembangkan sebuah pasar lewat satu contoh mudah, di tulisan berikut ini, Penulis akan memberikan tips seputar bagaimana kita menaikkan omzet pasar kita, apabila bisnis busana muslim kita dijalankan secara online.

Dari sekian banyak tips yang bisa diberikan, Penulis akan memberikan satu saja yang dirasa out of the box, keluar dari pemikiran yang melulu harus online.

Dalam bisnis, strategi apa saja bisa dilakukan, asalkan baik dan halal. Kalau bisnis kita online, tentunya usaha yang dilakukan untuk meningkatkan omzet tidak harus serba online. Artinya, yang offline, juga bisa dilakukan.

Caranya yaitu dengan mengajak kerjasama toko-toko baju muslim yang ada di sepanjang pinggir jalan di kota kita. Para pebisnis tradisional seperti mereka, tentu saja menyimpan potensi yang besar. Seperti yang dilakukan oleh tim sales MuslimBusana.com, kami memulainya dengan mengontak para pemilik toko busana muslim yang ada di kota Denpasar, baik dengan mendatangi langsung, atau dengan mengirim proposal penawaran kerjasama kami melalui pos.

Disebutkan disitu apa yang menjadi maksud kita, yaitu kerjasama. Bentuk kerjasamanya bisa berbentuk konsinyasi, pemberian diskon tertentu untuk pembelian produk kita, pemberian katalog gratis disetiap merek baju muslim yang kita jual, dsb.

Bagikan brosur kita kepada, misalnya, 20 toko busana muslim yang ada. Lebih banyak lebih baik lagi. Dari 20 toko itu, diharapkan yang memberi respon setengahnya saja, yaitu 10 toko. Dari 10 toko, diharapkan lagi yang malu menjalin kerjasama dengan kita setengahnya, yaitu 5 toko. Kalau dari 5 toko ini kerjasamanya lancar (dalam arti memang tercipta transaksi dan berjalan secara kontinue), maka bisa disebut kita telah berhasil meningkatkan omzet bisnis online baju muslim kita. Cara ini aalah cara yang cantik: bisnis online, tapi bisa mendapatkan pendapatan dari offline.

Sekali lagi, intinya, kita berharap toko-toko itu akan membeli baju muslim melalui kita. Cara ini kerap berhasil. Apalagi, busana muslim yang kita tawarkan kepada para pemilik toko itu adalah yang bermerek, sementara pemilik toko menjual baju muslim yang tanpa merek. Dari pengalaman tim sales MuslimBusana.com, baju muslim merek SIK Clothing, Ukhti, Manet dan Toyusin adalah yang paling banyak menarik minat para pembeli baju muslim di Denpasar.

Jadi, silakan dicoba tips ini untuk meningkatkan omzet bisnis kita, dengan cara mengembangkan pasar online kita, kepada pasar offline disekitar kita.



Artikel lain di Bisnis:
Kembangkan Pasar Agar Omzet Naik
Ready To Sell: Ukhti Kaos Muslimah
Ukhti Kaos Muslimah
Menjadi Usahawan Adalah Pilihan Bukan Keharusan
Berbisnis Busana Muslim

Kategori Lain:
Haji
Puasa
Shalat
Umum


     
  
Simpati : +62 82 333 543 838
XL : +62 87 860 198 826
IM3 : +62 85 655 178 508
Dapatkan Update Terbaru via Facebook
Sales 1
Ruroh
Sales 2
Eva
Sales 3
Evi
Webmaster
Arif
 
 

MuslimBusana.com © 2007-2015 All Right Reserved
MuslimBusana.com adalah media belanja Busana Muslim online dari Kampung Islam Kepaon - Bali Indonesia

Kerudung Zoya Actual Basic Kaos SIK Clothing kaos muslimah Qirani Manet baju muslim

Powered by BaliWebby.com

eXTReMe Tracker